Peringkat ke 7 ,MTQ Tingkat Pelajar Se Kota Batam

MTQ tingkat Pelajar Pertama se Kota Batam.
Alhamdulillah, Sekolah TKIT Nurussunnah dapat peringkat ke 7 Se Kota Batam untuk tingkat RA/TK.

Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kota Batam bekerjasama dengan Bimas Islam Kementerian Agama Kota Batam menyelenggarakan Musabaqah Tilawatil Qur’an ( MTQ ) antar pelajar se-Kota Batam.

Hampir seluruh pelajar se-Kota Batam beramai – ramai mendatangi Masjid Agung Kota Batam yang ada di Batam Centre Sabtu (31/1) dalam rangka mengikuti pembukaan acara MTQ antar Pelajar Se-Kota Batam.
Dalam pembukaan MTQ antar Pelajar Se-Kota Batam ini dihadiri oleh Staf Ahli Pemerintah Kota Batam, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, para Dewan Hakim, panitia dan seluruh peserta dari berbagai sekolah dan madrasah yang ada di Kota Batam.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam Drs. H. Zulkifli, M.Si dalam Laporannya menyampaikan bahwa Kegiatan MTQ antar Pelajar Se-Kota Batam ini mengangkat thema “Dengan MTQ antar Pelajar Kita Temukan Potensi Generasi Qur’ani Menuju Batam Madani”.

MTQ antar Pelajar Se-Kota Batam ini dilaksanakan mulai tanggal 31 Januari sampai dengan 1 Pebruari 2015 diikuti sebanyak 509 orang peserta, mulai dari tingkat TK/RA sampai ketingkat MA/SLTA dengan berbagai cabang lomba.

“Peserta sebanyak 509 orang dengan cabang lomba Tartil, Tilawah dan Kaligrafi sedangkan Dewan Hakim 32 orang “ kata Sarbaini, S.Ag selaku Panitia Pelaksana.
Sarbaini menambahkan Insya Allah hadiah dan piala akan diserahkan oleh Walikota Batam/Wakil Walikota Batam pada saat pelaksanaan STQ tingkat Kota Batam nanti, yang direncanakan pada bulan Maret 2015 di Bida Asri I Kecamatan Batam Kota.

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>